Sabtu, 11 Agustus 2012

PINJAMAN DEPOSIT, SOLUSI BARU PPOB BJB ANEKA JASA

Bagi loket yang selama ini telah bergelut dengan pelayanan pembayaran PPOB, masalah deposit tentu bukan lagi hal asing yang sering menggangu pelayanan. Tapi bagi PPOB BJB hal tersebut bukanlah hal yang terlalu menjadi soal, pasalnya PPOB BJB telah memberikan layanan pinjaman deposit +1 Hari bagi loket yang memenuhi kelayakan, sebagai gambaran berikut kami paparkan sbb :

Sebuah loket A di pagi hari belum ada deposit atau 0 rupiah di aplkasi CUM, oleh loket melalui koordinator meminta pinjaman dan diinject 10 juta rupiah, pada hari tersebut loket A melakukan transaksi Rp. 7.650.188   maka kewajiban loket esok hari adalah melakukan transfer sebesar Rp. 7.650.188 sebelum jam 11.00 karena otomatis nantinya saldo diaplikasi akan tertulis  - (minus) Rp. 7.650.188

Untuk info lebih lanjut hubungi 085255300840

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. PPOB syariah bisa nego FEE, fee lebih besar dari ayng lainnya... http://tuj.co.id/features-ppob/

    BalasHapus
  3. Fee brp kalo admin 2000. Dan dari tgl brp sampe tgl brp di hitung fee nya

    BalasHapus
  4. Fee brp kalo admin 2000. Dan dari tgl brp sampe tgl brp di hitung fee nya

    BalasHapus
  5. saya punya loket binaan bisa ga daftar dan saya mau pinjaman saldonya

    BalasHapus
  6. bisa g saya daftar.. saya udh lama menjalankan PPOB.. tpi terpentok dri modalnya.. klo dengan modal pinjaman saya tertarik..

    BalasHapus