Minggu, 28 Agustus 2011

KANTOR PELAYANAN TRISARI GROUP (BUKOPIN & BRI ) WILAYAH MAROS-BONE-SINJAI-SOPPENG & WAJO DIBUKA



Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan PPOB Koperasi Bakti Perdana Pare-Pare Wilayah Maros-Bone-Sinjai-Soppeng & Wajo, KBPPARE maupun PPOB BRI dibawah koordinasi TRISARI GROUP membuka kantor yang diharapkan dapat mensupport segalah kebutuhan loket-loket binaan dalam wilayah tersebut. Kantor yang terletak di Jalan Poros Makassar-Bone KM.100 yang juga kini memiliki kantor di Jl. Borong Raya No.80 Makassar cukup strategis, mengingat di jalan ini merupakan akses yang selalu dilewati Kendaraan dari Makassar untuk tujuan Kabupaten yang masuk dalam wilayah koordinator. Sehingga untuk pelayanan customer service seperti distribusi kertas struk dapat dipesan hanya melalui kendaraan umum yang ada.



Seiring dengan kehadiran kantor tersebut,  PT.TEKTAYA & KBPPARE melalui TRISARI GROUP dalam pelayanan PPOB akan memberikan layanan CS melalui Yahoo Massenger  yang telah dibuatkan ID kepada loket-loket binaan yang telah connect dengan CS Trisari_pulsa@yahoo.com mulai Jam 9.00 - 22.00 WITA sehingga masalah yang mungkin dihadapi loket dapat teratasi secara cepat dan Profesional. Selain itu program Google Chrome yang ada pada layar komputer ketika di klik loket akan secara otomatis link dan membuka https://123.231.244.154:4536/ serta website resmi KBPPARE http://ppobbukopinmakassar.blogspot.com/ sehingga loket akan mudah mendapatkan pelayanan dari Costumer Service.


Hal tersebut tentu beralasan, karena di website tersebut akan memuat berita-berita tentang layanan PPOB KBPPARE yang terkini, termasuk dapat berkomunikasi online dengan CS yang ada melalui fasilitas yang kami sediakan. Dalam hal supporting Kertas, pihak KBPPARE akan mendistribusikan dan menyediakan kertas struk di kantor atau titik-titik yang telah kami tentukan........SELAMAT MEMANFAATKAN LAYANAN KANTOR KBPPARE dibawah Koordinasi TRISARI GROUP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar