Selasa, 12 Juli 2011

MENDULANG REZEKI MELALUI LAYANAN PPOB

Judul tulisan ini mungkin terlalu Optimistis....tapi bagi kami, dalam memulai sebuah usaha maka sikap optimistis itu adalah hal mutlak....termasuk dalam menyikapi kehadiran PPOB dalam penyediaan layanan pembayaran Listrik, Telkom dll.


Untuk Saat ini layanan PPOB tentu banyak pilihan seperti Mitra Bukopin, BNI, BRI Syariah dan beberapa perusahan yang menyediakan layanan PPOB termasuk kantor POS, kehadiran PPOB tersebut tentu sangat memudahkan pelayanan bagi masyarakat, termasuk bagi usahawan yang ingin menambah penghasilan dengan membuka loket PPOB. Apalagi untuk membuka loket saat ini, beberapa kemudahan ditawarkan dari Mitra Bank seperti Bukopin, Seperti halnya Koperasi Bakti Perdana yang telah merambah beberapa daerah dalam melayani loket-loket lama maupun yang baru.

BAKTI PERDANA, mudah,cepat & profesional

Koperasi Bakti Perdana Pare-Pare yang bergerak beberapa waktu lalu dalam layanan PPOB, kini terus melakukan inovasi-inovasi keratif dalam pemberian layanan kepada loket-loket yang ada di Sul-Sel, termasuk dalam pelayanan profesional kepada loket kini mendirikan kantor di Kota Makassar (Area Makassar), Pare-Pare sebagai Kantor Pusat yang dapat melayani wilayah Pangkep- Tanah Toraja bahkan Sulbar, Di Wilayah Perbatasan Bone-Maros yang dapat mencover wilayah Maros-Bone-Sinjai-Sengkang-Soppeng dan Sultra. Selain itu untuk berhubungan dengan CA dan Costumer Service kini dapat mengakses Website Resmi di www.ppobbukopinmakassar.blogspot.com , sehingga kendala-kendala yang dihadapi bagi semua loket  loket dapat dilayani secara cepat dan profesional termasuk untuk pengisian Deposit dan keluhan lainnya.

Sebagai pemain dalam dunia layanan PPOB, KBPPare juga sangat memahami kebutuhan dan kendala yang sering dihadapi dalam dunia usaha termasuk dalam layanan PPOB, sehingga support dalam berbagai layanan terus dilakukan, termasuk mendekatkan support pengadaan kertas dan pelayanan IT seperti programmer komputer dll, dimasing-masing kantor yang ada. Dan yang paling penting adalah dukungan permodalan yang betul-betul terus di mudahkan, termasuk pemberian fasilitas modal sesuai kententuan dan syarat yang telah disepakati antara CA, Koordinator dan Loket.................Jadi Tunggu apalagi, Mari bergabung dan Kembangkan KBPPARE bersama kami (Rudi-Trisari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar