Minggu, 28 Agustus 2011

KANTOR PELAYANAN TRISARI GROUP (BUKOPIN & BRI ) WILAYAH MAROS-BONE-SINJAI-SOPPENG & WAJO DIBUKA



Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan PPOB Koperasi Bakti Perdana Pare-Pare Wilayah Maros-Bone-Sinjai-Soppeng & Wajo, KBPPARE maupun PPOB BRI dibawah koordinasi TRISARI GROUP membuka kantor yang diharapkan dapat mensupport segalah kebutuhan loket-loket binaan dalam wilayah tersebut. Kantor yang terletak di Jalan Poros Makassar-Bone KM.100 yang juga kini memiliki kantor di Jl. Borong Raya No.80 Makassar cukup strategis, mengingat di jalan ini merupakan akses yang selalu dilewati Kendaraan dari Makassar untuk tujuan Kabupaten yang masuk dalam wilayah koordinator. Sehingga untuk pelayanan customer service seperti distribusi kertas struk dapat dipesan hanya melalui kendaraan umum yang ada.



Seiring dengan kehadiran kantor tersebut,  PT.TEKTAYA & KBPPARE melalui TRISARI GROUP dalam pelayanan PPOB akan memberikan layanan CS melalui Yahoo Massenger  yang telah dibuatkan ID kepada loket-loket binaan yang telah connect dengan CS Trisari_pulsa@yahoo.com mulai Jam 9.00 - 22.00 WITA sehingga masalah yang mungkin dihadapi loket dapat teratasi secara cepat dan Profesional. Selain itu program Google Chrome yang ada pada layar komputer ketika di klik loket akan secara otomatis link dan membuka https://123.231.244.154:4536/ serta website resmi KBPPARE http://ppobbukopinmakassar.blogspot.com/ sehingga loket akan mudah mendapatkan pelayanan dari Costumer Service.


Hal tersebut tentu beralasan, karena di website tersebut akan memuat berita-berita tentang layanan PPOB KBPPARE yang terkini, termasuk dapat berkomunikasi online dengan CS yang ada melalui fasilitas yang kami sediakan. Dalam hal supporting Kertas, pihak KBPPARE akan mendistribusikan dan menyediakan kertas struk di kantor atau titik-titik yang telah kami tentukan........SELAMAT MEMANFAATKAN LAYANAN KANTOR KBPPARE dibawah Koordinasi TRISARI GROUP

Jumat, 05 Agustus 2011

ALUR PELAYANAN DEPOSIT KBPPARE


LOKET (Fasilitas layanan Normal)

Yang dimaksud loket dengan pelayanan normal adalah loket yang melaksanakan kegiatan pelayanan  PPOB dengan modal sendiri.


Loket PPOB sebelumnya melakukan transfer melalui Bank terdekat (Bank BRI atau Bukopin), sebaiknya Bank BRI karena layanan BRI menjangkau pelosok daerah, setelah melakukan transfer segera lakukan konfirmasi dengan Format SMS : transfer*user ID*nama & nama loket*Bank*jumlah setoran*jam setor dikirim
ke 085-255-300-840
Contoh : transfer*kbppare004*Meutiah Abadi-Megah Cempaka*BRI*10.000.004.12.30 (Setoran wajib mencantumkan angka 3 digit user ID)

Setelah dikirim dan sukses, pihak Koordinator/CA akan melakukan verifikasi dalam waktu maksimal 1 jam, kemudian melakukan inject deposit loket, Proses selesai…..Loket siap melakukan pelayanan


LOKET (Fasilitas layanan Pinjaman Deposit)

Yang dimaksud loket dengan pelayanan pinjaman Deposit  adalah loket yang melaksanakan kegiatan pelayanan  PPOB dengan support permodalan dengan melakukan perjanjian yang diikat secara hukum ( Layanan ini hanya diberikan kepada loket berdasarkan hasil survey CA/Koord. Dengan penilaian Layak

Loket PPOB sebelumnya melakukan permintaan deposit ( Deposit dibawah Rp. 5.000.000,- tidak memiliki jaminan tetapi untuk permintaan diatas 5 juta harus dengan jaminan sesuai perjanjian), selanjutnya pihak CA/Koord memberikan deposit/inject ke loket PPOB.

Penggunaan deposit hari pertama harus/wajib ditransfer tunai baik melalui SMS Banking, Internet Banking ke rekening BRI KBPPARE sebelum jam 12.00, lewat dari jam tersebut akan dikenakan pinalti sesuai perjanjian.
sebaiknya transfer melalui Bank BRI karena layanan BRI menjangkau pelosok daerah, setelah melakukan transfer segera lakukan konfirmasi dengan Format SMS : transfer*user ID*nama & nama loket*Bank*jumlah setoran*jam setor dikirim
ke 085-255-300-840
Contoh : transfer*kbppare004*Meutiah Abadi-Megah Cempaka*BRI*10.000.004.12.30 (Setoran wajib mencantumkan angka 3 digit user ID)

Pemintaan deposit untuk berikutnya Loket PPOB wajib melakukan transfer pinjaman deposit yang masih tersisa sebelumnya

Rabu, 03 Agustus 2011

PANDUAN LOKET LAMA, SUPPORT MODAL DEPOSIT

Bagi loket yang telah lama bergabung dengan layanan PPOB KBPPARE, khususnya yang telah menikmati fasilitas pinjaman deposit, tulisan ini dapat menjadi panduan untuk tetap mendapatkan fasilitas dari kami :
Contoh Kasus :
1. Jika anda adalah loket yang telah menandatangani perjanjian pinjaman yang terikat secara hukum dengan kami, misalnya pada Hari Senin anda meminta deposit Rp. 5.000.000,- dan pihak kami telah menginject loket anda sebesar yang anda minta pada hari tersebut, maka pastikan penggunaan pada hari tersebut di kirim/transfer esok hari sebelum Jam.12.00 untuk menghindari pinalti sesuai perjanjian.
2.Misalnya dari Rp. 5.000.000 deposit yang telah di berikan dan hanya digunakan Rp. 3.853.670,- pada hari Senin tersebut, maka esok hari yakni Hari Selasa sebelum Jam.12.00 cukup mentransfer sebesar Rp. 3.800.000,- untuk memudahkan pencatatan, sisa Rp. 53.670,- di transfer bersamaan sisa penggunaan sehingga total Rp. 5.000.000,-
3. Untuk meminta kembali pinjaman deposit, permintaan loket akan dipenuhi jika pinjaman sebelumnya telah di kirim/ditransfer secara keseluruhan. Seperti contoh diatas, maka permintaan deposit akan dilayani jika total Rp. 5.000.000,- telah ditransfer

SALAM SUKSES............ Team Marketing KBPPARE/TRISARI GROUP

Senin, 01 Agustus 2011

BAGAIMANA MENDAPAT DEPOSIT PINJAMAN DARI KAMI....???HUB. 0821-8795-1555

Banyak yang ingin membuka usaha, tetapi selalu terpental dari ketidakmampuannya terhadap modal.......termasuk ketika kita ingin membuka loket PPOB....melihat masalah tersebut, kami tentu memberikan solusi cerdas kepada para wirausahawan yang terkendala modal...........tentunya dengan persyaratan dan perjanjian yang terikat secara hukum...........INGIN MENGETAHUI...??? HUBUNGI 0821-8795-1555 bunga 0 %